WELCOME ^^*

SELAMAT DATANG di blog saya ^^*

Sabtu, 10 September 2011

LOVE IN DANCE / part 2

Alhamdulillah yaah~~ part 2 nya udah jadi hahaha
langsung aja dehh
CEKIDOT !!


CAST :
Shin Sang Woo (me)
Jeon Jihwan (Jay) (DGNA)
Jessica Jung (SNSD)
Im Yoon Ah (SNSD)
Hyunmin Woo (DGNA)

Genre : romantic

*Hyunmin Woo POV*

aku terbangun dari tidur ku . Melihat apa saja yang ada di depan ku sambil mengumpulkan sebagian nyawa yang masih tertinggal di alam mimpi . Aku melirik ke arah Jam yang menunjukan pukul 1 siang .
"haah , masih lama" kata ku dalam hati "hari ini aku kerja jam 7 malam"
ketika aku ingin merubah posisi tidur ku , lalu "BRUKK" aku terjatuh ke lantai . Mendadak aku sadar sepenuhnya .
"ck , sial sekali " gumam ku
dengan perlahan aku bangun dan keluar kamar
"Tumben kau sudah bangun . Memang kau kerja jam berapa ??" tanya umma ku yang sedang menonton TV
"Aku kerja jam 7 ma" jawabku sekenanya sambil memegang pinggang ku yang sakit .
"Hey , kenapa itu pinggang mu ?
"aku jatuh dari tempat tidur"
"Hahaha dasar kau ini ada ada saja"
"Umma , kenapa kau malah menertawakan ku ? Rasanya sakit sekali"
"Ya sudah kau makan saja sana . Umma masak kentang goreng kesukaan mu"
mendengar kentang goreng aku langsung sigap ke dapur tetapi di cegah oleh ibu ku .
"Hey ! Kau tidak boleh makan sebelum kau mandi"
"Iya , umma" kata ku sambil menuju kamar mandi .

*Shin Sang Woo POV*

kami mulai berdiri membentuk formasi V
 "Shin ! Kau menjadi leader di grup namja dan kau Jessica ! Menjadi leader grup yeoja" kata miss yoona menunjuk kami berdua. Aku terkejut mendengar hal itu . Tak ku sangka aku dan dia menjadi leader grup . Semoga saja dengan ini aku bisa lebih mengetahui dia lebih jauh lagi . Jujur saja aku mulai menyukai dia .
 "siaap !" jawab kami berdua
 "oke kita mulai dari grup namja terlebih dahulu" kata miss yoona sambil menyalakan lagu DAE GUK NAM AH yg berjudul Stumble Stumble

*Jessica POV*

Miss Yoona mempersilahkan grup yeoja untuk duduk .
Sambil duduk aku memperhatikan grup namja yg sedang latihan .
Tapi aku lebih terfokus pada 1 orang yang menurut ku hebat dalam dance .
Namanya Shin Sang Woo , ketua dalam grup itu .
Tapi aku pun tertarik dengan teman nya yang bernama Jeon Jihwan .
Bahkan menurut ku paling hebat dia dari pada Shin *yaialah haha*
tapi tetap saja aku lebih tertarik dengan Shin , dia tinggi .
Aku ingin lebih kenal dia .
"Hey ! Hey ! Hey !" kata temanku sambil menepuk pundak ku . Dan aku segera tersadar dari lamunan ku .
"Eh , i...iya , ada...ada apa ?" Tanya ku sambil berbicara putus putus .
"Aku lihat , dari tadi kau melamun saja , apa kau sakit ?" tanya dia
"Ah , tidak . Aku tidak sakit ko , tidak apa apa hehe"
"Kau sedang memperhatikan Shin ? Apa memperhatikan Jihwan ?" Tanya dia lagi
"Ah kau ini , aku memperhatikan semua nya ko , ga cuma mereka berdua saja" kata ku "padahal aku memperhatikan mereka berdua dari tadi" kata ku , dalam hati .
"Oh yasudah kalau begitu , aku kira kau kenapa" kata nya
"iya , aku tidak apa apa . Hehe ..." aku melanjutkan lg .
"Untung saja tidak ketawan , hhh" pikirku .

*Hyunmin Woo POV*

Setelah makan , aku merasa bosan . Mau pergi , tapi tidak tau mau pergi ke mana , jam kerja ku masih lama dan aku tidak punya sesuatu untuk di kerjakan . Aku kembali lagi ke kamar sambil memikir kan sesuatu .
"ck aku sangat bosan sekali" Gumam ku .
Aku mengambil hand phone ku yang ada di laci , dan sial ! Tidak ada 1 pun sms yang ku terima .
"Shin !" aku langsung mengingat nama nya .
"Lebih baik aku pergi saja ke sekolahnya . Sambil melihat dia latihan . Aku ingin tahu sehebat apa dance nya" kata ku .
Aku ambil kunci mobil ku dan aku langsung menuju ke sekolah Shin .

*Jeon Jihwan POV*

Sambil mengikuti gerakan Miss Yoona , terkadang aku memperhatikan Jessica yang sedang duduk .
Tapi aku merasa ada yang aneh , dia lebih memperhatikan Shin dari pada ku .
Aku melirik ke arah Shin . Dia biasa saja , tidak memperhatikan Jessica dan dia lebih terfokus pada gerakan Miss Yoona .
"Apa dia mengagumi Shin ? Apa dia mulai suka terhadap Shin ? Ah tidak mungkin !" Pikir ku yang mulai tidak karuan .
Untung nya aku tetap bisa mengikuti gerakan pelatih .
"Semoga saja semua pikiran ku ini salah" pikir ku lagi .

*Im Yoon Ah POV*

"Oke ! Untuk para namja , cukup untuk hari ini . Silahkan duduk dan istirahat . Sekarang giliran para yeoja bersiap" kata ku "Tapi kita beristirahat dulu sebentar ya" lanjut ku .
Para namja dan juga aku beristirahat .
Aku bergabung dengan grup yeoja .
"Hey ! Apa kalian optimis kita akan menang ?" tanya ku kepada semua nya .
"Iyaa , pasti Miss !" jawab serentak .
"Kalau kita latihan dengan serius , pasti kita menang !" Jelas Jihwan .
"Betul itu ! Kita pasti bisa jadi yang terbaik" Jelas lagi Jessica .
"Semangat semangat semangat ! Kita pasti bisa jadi pemenang" semangat Shin .
Dan semua pun tertawa .
Mendengar nya , rasa optimis ku pun semakin besar .

*****

"Oke , istirahat cukup , kita mulai latihan lagi buat para yeoja" kata ku .
Para yeoja mulai berbaris berjajar .
"Kalian sudah siap ?!" Tanya ku kepada mereka .
"Yaa , siaap !" jawab mereka semangat !
"Oke , kita mulai !" kata ku sambil menyalakan musik .

*Shin Sang Woo POV*

Aku duduk bersandar ke tembok lterkulai lemas Sambil aku memperhatikan para yeoja yang sedang latihan . Namum aku belum terfokus karena aku masih lelah .
"Haaahh capek" kata ku
"Sama , aku juga capek sekali Shin" sambung Jihwan
"Tapi aku harap sih , latihan kita tidak sia sia" lanjut ku lagi
"Ya ... huh huh ... kau benar" kata Jihwan yang keliatan sangat lelah . "Aku pergi ke kantin mau beli minum , kau mau aku belikan minum ?" kata Jihwan lagi .
"Ya , boleh saja . Terima kasih Jihwan" kata ku .
Jihwan pun pergi ke kantin dengan 2 orang teman ku .
Aku mulai memperhatikan para yeoja lagi . Aku tidak sengaja memperhatikan Jessica , anak baru itu . Dan tak ku sangka , dance nya sangat bagus sekali , dan juga sepertinya dia sudah terbiasa dance dengan lagu itu . Dia tidak kaku dengan gerakan nya , sepertinya dia memang penggila SNSD . Dan aku mulai sedikit terfokus padanya .

*Jessica POV*

"Tidak ! Tidak mungkin ! Apa ini cuma perasaan ku saja ?" kata ku dalam hati sambil sedikit melirik ke arah Shin yang mungkin sedang memperhatikan ku .
Tapi aku coba bersikap biasa saja tidak terlalu memperhatikan nya dan tetap fokus ke Miss Yoona .

*Jihwan POV*

Aku mengambil 2 botol minuman , segera aku membayar dan aku kembali ke aula .
"Hey , ayo kita ke aula lagi" kata ku , kepada kedua teman ku yang ikut juga ke kantin .
"Ah tidak , kau saja duluan , kita masih mau di kantin dulu" katanya .
"Oh ya sudah , aku duluan ya"
"Oke !"
ketika sampai , aku langsung menghampiri Shin yang sedang duduk .
"Ini !" kata ku sambil menepuk pundak nya dan memberi nya minum .
Tapi sepertinya dia kaget atas tingkah ku .
"Eh ,, ehmm iya , makasih" katanya .
"Kenapa kau ? Sedang melamun ya ? Kau sedang memperhatikan siapa sih ? Serius sekali" tanya ku .
"Ah tidak ko , aku tidak memperhatikan siapa siapa ,, ehmm hanyaaa ,, hanya melihat para yeoja yang sedang latihan saja" katanya gugup .
"Yakin ? Tidak memperhatikan Jessica ? Haha" kata ku sambil sedikit menggoda nya
"Ah , apa apaan kau ini ?! Tidak ko" katanya
"Sudah lah , jujur saja padaku hahaha"
"Terserah kau saja lah !" jawab nya dengan cuek
"Hahaha kau jangan marah lah , aku hanya bercanda !" kata ku sambil menepuk pundak nya .

********

*Yoona POV*

"Oke , para yeoja . Cukup di sini dulu latihan kita hari ini . Silahkan istirahat dan bergabung dengan para namja" kata ku
anak anak pun langsung duduk istirahat , begitu pun aku .
Mereka kelihatan cukup lelah .
"Waktu kita untuk latihan hanya 5 hari , dan masih ada 4 hari lagi . Karena itu , saya harap kalian berlatih sendiri di rumah . Apa kalian bisa ?" kata ku sedikit serius .
"Bisaaa~ !"
"Oke , sudah cukup istirahat nya ?" kata ku "Ayo , kita pulang !"

*Hyunmin Woo POV*

Akhirnya , aku sampai juga , baru aku mau keluar mobil , aku melihat beberapa orang keluar dari gerbang sekolah . Tapi aku tidak melihat Shin dan Jihwan .
"Ha ? Sudah selesai ?" kata ku "Sial sekali !"
Ketika aku turun dari mobil , aku mulai melihat Jihwan , Shin , dan 2 orang perempuan .
"Hey Hyung !" teriak Jihwan sambil melambai kan tangan .
"Hey !" aku menyambut nya . Aku pun menghampiri mereka
"Tumben kau hyung datang kemari" kata Shin
"Heh , memang aku tidak boleh ke sini !" kata ku
"Boleh lah . Oh iya , kenal kan , ini Jessica teman baru kami , dan ini pelatih kami , Miss Yoona" kata Shin memperkenal kan mereka .
Aku berjabat tangan dengan Jessica , kemudian Yoona .
Aku sedikit perhatikan Yoona , dia cantik , imut , tinggi . Senyum nya sangat manis .
"Sungguh ! Dia orang yang aku cari" kata ku dalam hati
"Hey hyung ! Sudah cukup jabat tangan nya" kata Jihwan mengageti ku
"Eh ,, ehm , iya maaf Miss" kata ku
"Ah tidak apa apa" kata Miss Yoona sambil tersenyum "Jangan panggil Miss , cukup panggil Yoona saja"
"Ah , iya yoona . Maaf" kata ku gugup .
Dia hanya tersenyum saja dan aku membalas senyuman nya
Sungguh ! Dia wanita yang ku idamkan
"Apakah aku suka dengan nya ?"

~TO BE CONTINUED~

NO BASHING ^^

Thank You ^^*

By : Teguh Satrio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar